Apakah Joni Cream Berbahaya?

Joni Cream tentu aman digunakan selama pemakaiannya untuk kulit luar topikal dan tidak ditelan. 

Dari segi komposisi produk, Joni Cream punya tiga bahan aktif utama di dalamnya. Pertama, Allantoin, Zat ini punya fungsi menenangkan kulit area genital dari iritasi, gatal akibat gesekan yang berulang. Kedua, Benzalkonium klorida & octenidine HCl yang berfungsi melawan bakteri penyebab bau tidak sedap dan penyakit. Keringat sebenarnya nggak memiliki bau, keringat menjadi bau ketika sudah bercampur dengan bakteri. Nah, zat inilah yang berperan untuk menangkal bakteri tersebut supaya area genital kalian bebas dari bau. Ketiga, ada Niacinamide yang punya fungsi mencerahkan area genital kalian yang menghitam.

Selain itu, Joni Cream sudah terverifikasi BPOM sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi dengan komposisi dan efek produk selama digunakan untuk kulit luar.

Sesuai dengan nama sang produk, Joni Cream adalah krim yang diperuntukan khusus untuk Joni dan area kulit sekitarnya. Fungsi dari krim ini sendiri adalah untuk merawat area genital supaya tetap bersih, bebas bau dan sekaligus mencerahkan.

Lewat inovasi skincare khusus untuk genital ini, Gamal Men punya bertujuan  merangkul para cowok-cowok untuk mulai aware serta peduli dengan kebersihan “barangnya” masing-masing. 

Karena area ini sering “dianaktirikan” hingga menimbulkan dua permasalahan umum sebagai berikut:

1.Area Genital Menghitam

“Perasaan ketutup celana sama kolor kok bisa hitam sih?”

Hmm bukan karena matahari, dalam kasus ini daerah lipatan di tubuh kita bisa menghitam karena gesekan berulang antara permukaan kulit, hal ini dapat menyebabkan iritasi dan inflamasi, yang mengakibatkan kulit menghitam atau hiperpigmentasi. Ditambah lagi kalau kalian doyan pakai celana ketat, kebiasaan ini bikin kulit kalian sulit bernafas alias mengganggu sirkulasi udara di area genital sehingga memicu jamur untuk tumbuh.

2.Gatal dan Bau

Perkara yang satu ini timbul karena bagian tubuh sekitar paha, punya suhu lebih panas dan lembab karena berada di bagian bawah pakaian. Di area selangkangan juga terdapat sejumlah kelenjar keringat Apokrin yang mengeluarkan hormon tertentu ke kulit. Nah, ketika bercampur dengan keringat, timbulah bau yang nggak sedap. Lagi-lagi masalah ini bisa diperparah jika kita suka menggunakan celana ketat yang membuat kulit semakin lembab.

Dua hal tadi adalah masalah umum yang terjadi apabila Joni dan area sekitarnya tidak mendapatkan cukup perhatian dari kalian. 

Mengacu dari tiga zat komposisi utama produk di atas, Joni Cream didesain untuk penggunaan Topikal atau luar. Jadi selama tidak tertelan dan hanya diaplikasikan ke kulit, Joni Cream aman dipakai sehari-hari. Perlu diingat bahwa Joni Cream adalah Hygiene Cream bukan media pelicin untuk bercinta, kegiatan seksual lain ataupun untuk memperbesar apalagi membuat kalian perkasa. Hal yang bisa diperbesar dengan Joni Cream adalah rasa percaya diri yang menjulang tinggi karena punya Joni yang terawat dan bersih. 

#HappyJoniHappyme

Coba Joni Cream di sini